2013/01/27

Gelap


Gelap





Terhentiku pada sebuah lorong kehidupan yang sangat gelap, aku kuatkan langkah untuk menyusuri lorong ini demi harapan menemukan setitik cahaya yang mungkin membawaku keluar dari kegelapan, namun semakin jauh aku melangkah rasa takutku semakin hebat mendera. Aku mencoba terus menghapus rasa takutku namun tak pernah bisa
Aku terus menatap kehidupan tapi hanya gelap dan kekosongan yang terlihat. Sejenak aku istirahatkan raga dan bertanya kepada –Nya, apa arti semua ini, mengapa hanya kegelapan dan kekosongan yang dapat kutemukan?
Namun jawaban tak kunjung aku temui dari tanyaku, mungkinkah ini sebuah firasat jika kehidupanku takkan menemui kebahagiaan dan semua yang tersayang akan pergi begitu saja? Pikiran itu terus melayang layang dan membuatku semakin tak sanggup, hingga rasa putus asa hadir disetiap jejak dan membuatku semakin tertatih.


19.05.2012. dari seorang sahabat jauh, pada hari yang cerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar