2013/01/27

Ini Aku

Ini Aku




               Hari ini salah satu dalam pikiran dan hatiku tergugah karena sikap selama ini yang kulakukan. Hal yang memang tak pantas kulakukan, aku tak sanggup lagi mengubahnya. Maafkan aku Kawan inilah aku, tak dapat kupaksakan dirimu untuk sanggup mengikuti kemauanku. Akulah yang seharusnya kamu bodohkan bukan dirimu, aku yang seharusnya kamu acuhkan bukan dirimu, aku yang seharusnya kamu hancurkan bukan dirimu, inilah yang seharusnya kamu lakukan padaku bukan kepadamu

                Mungkin aku seseorang manusia yang di ciptakan Tuhan dengan kemampuan tak dapat mengetahui isi hatimu, sebenarnya bila kamu ingin tahu telah kucoba kulakukan mengerti isi hati wanita sejak dulu tapi tak pernah kusanggup karena memang apakah Tuhan menciptakanku tanpa hati untuk mengetahui isi hati wanita. Jangan percaya kepadaku yang menganggap semuanya baik, jangan percaya kepadaku yang menganggap semuanya buruk, dan lebih lebih jangan percaya kepadaku yang acuh tak acuh terhadap segala galanya. Kuharap kini kamu mengerti akan hatiku, Kawan kamu dapat mengetahui isi hatiku dengan apa yang kau lihat dari apa yang keluar dari tingkah laku, tindakan dan sifatku. Mungkin kau tak dapat memungkiri inilah diriku sebenarnya, tapi cobalah menerimanya.

                Banyak hal yang akan kucoba untuk berubah tak akan letihku lakukan. Demi kebaikanku, kita dan hidupku. Karena perubahan berawal dari diri, memulai dengan hal yang sederhana. Lalu ke hal yang kompleks. Aku menjadi ingat ketika menbaca suatu buku, siapa yang bersungguh sungguh pasti berhasil. Ini yang menjadi awal motivasiku untuk berubah. Terima kasih Kawan, kau yang telah sekian kalinya mengingatkan aku.


12.04.2012 Untuk seorang Kawan yang pada suatu waktu mengingatkanku arti sebuah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar