2013/01/27

XYLOGRAPHY


XYLOGRAPHY




Ingin sekali  kutulis kata kataku tentang  perasaan ini . Lalu kutulis diatas nampan pualam atau kucari sebuah pohon pillow tua dan ku ukir kata kata itu dan kusimpan . Bila aku lupa akan kata perasaan itu, tinggalku amati ukiran itu dan aku akan teringat bahwa aku pernah mempunyai perasaan itu .  Dan dalam diri kuyakin akan perasaan ini takkan pernah berubah dalam keadaan apapun, orang lain maupun Tuhan pun takkan bisa mengubahnya dan perasaan itu telah terpatri kuat dalam ruh, hati dan jalan hidupku yang  telah ku tata dengan rapi .  Apabila aku telah tiada, kuharap ukiran itu ada selamanya karena Tuhan telah memberikan perasaan kepadaku untuk kuyakini bahwa perasaan itu memang  pernah ada dalam hatiku


Tulisan kecil ini, saya tulis untuk seseorang yang telah mencintai saya dengan sepenuh jiwanya .

1 komentar: