2013/01/27

Ini yang akhirnya kulihat


Ini yang akhirnya kulihat




                Tahukah kamu hai Kawan, malam ini ku kembali membuat rasi bintang? Kubuat dengan sesuai kata hati, ku gabungkan harapan, cinta, tangis, jujur dan tawa kita. Garisnya bila kita lihat seperti kulihat wajahmu tersenyum
                Namun setelah kulihat ada satu celah kecil, ku amati dan ku renungkan. Salah satu bintang bintang itu adalah kejujuran. Tak dapat ku hindari bahwa noda itu telah merusak rasi bintangku untukmu, jangan risau Kawan selama kumampu memperbaiki janganlah menangis. Yah, lagi lagi kejujuran yang merusak rasi bintangku. Bila mampu kuperbaiki sejak awal memang kejadian ini takkan terjadi Kawan. Tahukah kamu Kawan hal yang dapat merusak segala sesuatu tapi hal itu sangat mudah dilakukan dan dapat mencegah terjadinya kerusakan? Itulah kejujuran Kawan. Kejujuran adalah kejernihan, kejujuran adalah air mata, dan kejujuran adalah selamanya.
                Segala sesuatu tanpa kejujuran adalah kerusakan, kesedihan dan kenistaan. Aku hanya berharap bahwa ketika ku buat sebuah lagi rasi bintang, aku akan memulainya dengan bintang yang bernama kejujuran lalu harapan, tangis dan tawa. Sebuah akhir titik kosmik yang indah takkan pernah tergantikan. Ketika kutunjukkan padamu Kawan, kuharap kamu akan tersenyum. Karena ini semua kubuat hanya untukmu Kawan, karena aku hanya ingin membuatmu tersenyum.

14.06.2012 sebuah kalimat sederhana yang di inginkan oleh sebuah jiwa yang menginginkan kejujuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar